Monday 5 December 2016

Daftar Alamat Service Center Asus



Piksel di bangun untuk menghadirkan feature baru kecerdasan buatan Google, Google asisten. Ini yaitu telephone cuma sejauh dimana Anda bisa menelepon feature baru ini dengan cuma menghimpit tombol rumah atau menyampaikan " OK Google. "


Asisten nampak dalam format teks atau chatting, lantaran ini ditujukan untuk membawa pada pembicaraan dengan Anda. (Anda dapat juga memakainya di baru, opsional Google pesan app, Allo.)


Google memperingatkan kalau asisten bukan sekedar dimuka hari, serta masihlah terdapat beberapa kecerdasan serta kekuatan. Umpamanya, tidak bisa membaca e-mail Anda serta teks. Itu tidak bisa pesan penerbangan. Serta saat saya ajukan pertanyaan untuk bahan untuk Pai apel, tidak berhasil untuk daftar apel — walau daftar lebih komplit nampak bila saya mengetuk link situs itu dihidangkan.


Sesudah menyampaikan kalau, Asisten meniup pergi tiap-tiap kompetitor saya telah coba. Itu robek Siri, yang sudah mengakibatkan lima th.. Itu bukan sekedar lakukan di telephone pekerjaan terpercaya — seperti meluncurkan satu aplikasi, atau bikin pengingat atau catatan atau bermain musik — namun itu tahu beberapa besar dunia yang lebih luas pertanyaan yang saya bertanya itu. Bahkan juga lebih mengesankan, ingat subyek umum yang saya ajukan pertanyaan mengenai, jadi saya tak perlu mengulang tema dengan tiap-tiap pertanyaan.


Tersebut disini rangkaian pertanyaan saya ajukan pertanyaan mengenai negara rumah saya, tanpa ada pernah menyampaikan nama negara terkecuali dalam pertanyaan pertama. Asisten menjawab tiap-tiap pertanyaan, namun satu dengan Balasan vokal, serta menjawab semuanya dengan cepat serta akurat :

No comments:

Post a Comment