Wednesday 7 December 2016

Harga LG Stylo 2



Akan tetapi merupakan jadi dibebani dengan telpon bikin jadi bosan bernilai dari patch keamanan kerapkali? Cuma andaikan Anda sangatlah risau perihal jatuh korban apa pun Android beresiko ancaman malware dapat buat berita paling utama seterusnya. Serta bahkan juga lantas, Anda mampu kemungkinan belanja di seputar serta menemukannya serverach tambah baik, lebih cepat utk $300 serta menjaga keyboard fisik yg BlackBerry hati serta jiwa. DTEK50 aman, pastinya, akan tetapi itu merupakan underwhelming dalam paling tiap tiap perihal lain. Andaikan BlackBerry cuma dapat menikah kalau keamanan dengan hardware yg tambah baik, jadi itu dapat miliki satu buah paket yg makin lebih menarik. Sampai waktu itu, ia tidak sukses utk menonjol dalam sektor yg kompetitif midrange smartphone.


Barusan saya membaca satu buah buku berjudul The tdk terelakkan oleh Kevin Kelly. Ada serangkaian bab di dalamnya. Diantara satu bab merupakan perihal bagaimana di hari depan kita sungguh-sungguh tdk miliki apa-apa, tetapi kita dapat miliki akses ke semua suatu hal. Kami cuma dapat memohon Apartemen kami utk apa yg kita hendaki saat pagi hari (kemeja serta kemungkinan George Foreman Grill), menggunakan pada siang hari, serta drop-down parasut penghujung hari. Kehidupan fleksibilitas, bermacam, serta kurangnya beban! 


 SegiSegi feature lunak, hal tersebut terus seperti mereka priv, cuma kurang kereta serta sedikit lebih halus. Anda beroleh pengalaman yg benar-benar dekat dengan saham Android (dalam soal ini Marshmallow) dengan lebih dari satu jelas penyesuaian di sana-sini, ditambah suite sendiri BlackBerry penerapan serta feature lunak tweak. Pop-up widget merupakan contoh dari BlackBerry hal yg rapi. Mereka membiarkan Anda mengibaskan pada ikon monitor awal buat memandang kalau app widget sekelebat dengan cara permanen membuang-buang area mutlak pada monitor Teras serta meninggalkan mereka disana untuk dunia buat memandang.


Selanjutnya ada BlackBerry Hub, yg mengkonsolidasikan semua suatu hal dari penerapan komunikasi Anda — e mail, teks, Facebook, Twitter, kendur, dll-ke dalam satu tempat. Hal tersebut sanggup berfungsi apabila Anda mengambil saat buat mengatur itu serta selanjutnya menonaktifkan pemberitahuan app lain buat menahan duplikasi. Itu merupakan sedikit kerja, jadi saya terperdaya dengan pendekatan individu app buat sebagian besar. (Plus, BlackBerry Hub cuma di rilis buat segala mobile phone Android, jadi hal tersebut tak kan suatu hal yg membedakan DTEK50.) BBM ada pula, tentunya, tapi hal ini bisa tdk eksklusif buat feature BlackBerry lagi.


Feature lunak blackBerry baik-baik saja, tapi kemampuan telephone ini tdk. Barangkali saya dapat hidup dengan DTEK50 design menjemukan apabila tdk di handel sendiri tambah baik dalam beberapa hal smartphone, namun itu tdk pernah nyata-nyata terasa nyata-nyata halus atau cairan di saat saya menggunakan, serta mendapatkan macet amat sering dari pada saya pingin. Baterai juga veers ke lokasi yg biasa-biasa saja, sebagai beroleh lewat hari pemanfaatan moderat sanggup jadi tantangan serius untuk DTEK50. Beri dukungan cepat 2. 0 cost waktu tiba waktunya buat reup 2, 610mAh baterai, namun saya menginginkan BlackBerry udah diusahakan optimal buat usia panjang tambah baik tanpa ada penopang itu.

No comments:

Post a Comment