Monday 5 December 2016

Harga Dan Spek Oppo F1 Plus



Sehabis mengemukakan semuanya itu, Piksel miliki kamera yg sangatlah bagus yg selayaknya silakan nyaris tiap tiap pemakai dalam nyaris tiap tiap keadaan.


Sangatlah sukar utk mengukur baterai pada satu buah smartphone, dikarenakan tergantung terlampau banyak pada bermacam factor, termasuk juga feature serta penerapan apa orang yg memanfaatkan, berapakah lama semasing, serta seberapa jauh hand phone yg baik serta koneksi Wi-Fi. Akan tetapi, dalam beberapa waktu pendek pengujian, memanfaatkan pixel lebih kecil, saya pernah didekati 13 jam atau jadi Google diklaim utk sebagian kesibukan. Pada hari kala saya focus pada baterai, 90 menit film streaming serta bermain musik utk jam, saya cuma berapa menit sekitar lebih sembilan jam-tidak bahkan juga cukup utk melalui hari kerja penuh, termasuk juga commutes biasanya orang. 


Kala saya menulis ini, miliki memainkan musik kecil serta streaming video tdk hari ini, telpon memperkirakan saya dapat beroleh 12 jam. Sebagai perbandingan, dalam pola-pola pemanfaatan umum saya, serta di daerah yg sama serta jaringan telpon, iPhone 7 beroleh pada 12 serta 14 jam.


Google tdk dapat menuturkan hasil saya, serta saya mesti simak kalau seseorang relasi yg laksanakan review sendiri miliki banyak baterai yg tambah baik pengalaman dengan Piksel.Google tdk miliki pengalaman memberi dukungan costumer yg beli fitur keras. Itu menjanjikan on line serta support telpon " hari atau malam. " Dari kanan di telpon. Saya tdk tes ini, tetapi, bahkan juga andaikan itu baik, itu berlainan dengan beroleh pemberian manusia di beberapa ratus toko Apple di semua dunia.


 Piksel di bangun buat menghadirkan feature baru kecerdasan buatan Google, Google asisten. Ini merupakan telpon cuma sejauh dimana Anda sanggup menelepon feature baru ini dengan cuma menghimpit tombol tempat tinggal atau menuturkan " OK Google. "

No comments:

Post a Comment