Sunday 4 December 2016

Kumpulan Terbaru Daftar Harga Evercoss



Ini merupakan rancangan yg menggembirakan, akrab yang dirasa nyaman di tangan. Tetapi itu tdk usaha utk memerlihatkan daging tiap tiap rancangan atau fitur keras serta Apple berikan istirahat dalam 1 tahun kala iPhone baru miliki badan yg sama utk th. ketiga berturut-turut.


Saya menyelusup ke kanan memanfaatkan Piksel dengan enteng, walau saya telpon paling utama iPhone. Saya masih tetap menemukannya Android cuma sedikit geekier ketimbang iOS, akan tetapi kesenjangan udah menyempitkan sangatlah serta Google versus privat dari Android 7. 0 Nougat piksel cepat serta cairan. Ada susunan tdk mengganggu junkware serta host penerapan duplikat, seperti pada telpon seluler Android pihak ketiga. Piksel, Anda cuma geser atas utk menyaksikan seluruh penerapan Anda, tidak hanya yg Anda udah di tempatkan pada monitor tempat tinggal. Anda meluncur ke bawah utk penataan cepat.


Serta bahkan juga ada feature sama dengan seperti Apple 3D Touch piksel : panjang-Tekan pada berapa ikon dapat menimbulkan perbuatan cepat. Semisal, tekan pada ikon kamera utk langkah pintas utk mengambil selfie atau video.


Saya meng-install serta memanfaatkan penerapan pihak ketiga, termasuk juga Facebook, Twitter, kendur, serta Apple musik. Seluruh bekerja dengan baik, tetapi berapa kelihatan di belakang, atau kurang licin, ketimbang rekan-rekan mereka iOS. Sebagai contoh, itu makin lebih enteng di kendur utk iOS utk menemukannya sejarah pesan segera.


Saya diuji dengan Piksel dengan Bluetooth Mobil saya, yg halus seperti sutra. Itu bahkan juga bekerja dengan baik dengan Apple pra-produksi AirPod earphone, walaupun tanpa ada mereka iOS privat pasangan feature. Saya juga diuji membayar Android piksel di Walgreen serta Starbucks serta bekerja dengan baik.

No comments:

Post a Comment