Monday 5 December 2016

Harga Dan Spesifikasi Oppo A37



Google memperingatkan kalau asisten bukan hanya di muka hari, serta masih tetap terdapat banyak kecerdasan serta kapabilitas. Semisal, tdk mampu membaca e mail Anda serta teks. Itu tdk mampu membeli penerbangan. Serta kala saya menanyakan utk bahan utk Pai apel, tidak sukses utk daftar apel — walaupun daftar lebih komplet keluar andaikan saya mengetuk link website itu di sajikan.


Sehabis mengemukakan kalau, Asisten meniup pergi tiap tiap kompetitor saya udah coba. Itu robek Siri, yg udah sebabkan lima th.. Itu bukan hanya laksanakan di telpon pekerjaan terpercaya — seperti meluncurkan satu buah penerapan, atau buat pengingat atau catatan atau bermain musik — tetapi itu paham sebagian besar dunia yg lebih luas pertanyaan yg saya bertanya itu. Bahkan juga lebih mengesankan, ingat subyek umum yg saya menanyakan perihal, jadi saya tak usah mengulang bahasan dengan tiap tiap pertanyaan.


Selanjutnya merupakan sekumpulan pertanyaan saya menanyakan perihal negara hunian saya, tanpa ada pernah mengemukakan nama negara terkecuali dalam pertanyaan pertama. Asisten menjawab tiap tiap pertanyaan, tetapi satu dengan Balasan vokal, serta menjawab seluruh dengan cepat serta akurat :


Dalam sinar yg baik, saya menemukannya kalau kamera mengambil foto-foto yg sangatlah menggembirakan serta hidup dengan macam-macam warna yg keluar — resiko ditingkatkan dengan monitor OLED telpon. Saya tertarik pada mereka, serta Anda kemungkinan juga. Akan tetapi kadang kala, dengan Piksel poto kelihatan terlampau bosan. Semisal, poto Piksel bunga di kebun saya yg sedikit melalui puncak kelihatan lumrah berwarna-warni di monitor dengan Piksel, walaupun saya gemar resiko. Mereka kelihatan lebih realistis dalam iPhone 7 ditembak dipandang pada monitor iPhone 7. Kala menyaksikan berdampingan pada monitor OLED bebas laptop, mereka kelihatan nyaris persis. Preferensi Anda dapat persoalan selera pribadi. Kamera piksel juga kekurangan stabilisasi gambar optik, tdk seperti pada iPhone. Video saya mengambil jalan di seputar lingkungan saya tdk terlampau goyah, walaupun.


Dalam sinar redup, akan tetapi, saya menemukannya iPhone 7 laksanakan makin lebih baik ketimbang Piksel. Berapa paduan dari lensa serta flash yg lebih luas yg berikan pinggir, serta benda-benda yg lebih terang.

No comments:

Post a Comment