Monday 5 December 2016

Harga Dan Spek Asus Zenfone Go



Pada hari saat saya fokus pada baterai, 90 menit film streaming serta bermain musik untuk jam, saya cuma sebagian menit kian lebih sembilan jam-tidak bahkan juga cukup untuk melalui hari kerja penuh, termasuk juga commutes umumnya orang. Saat saya menulis ini, mempunyai memainkan musik kecil serta streaming video tak hari ini, telephone memperkirakan saya bakal memperoleh 12 jam. Sebagai perbandingan, dalam pola-pola pemakaian umum saya, serta di daerah yang sama serta jaringan telephone, iPhone 7 memperoleh pada 12 serta 14 jam.


Google tak dapat menerangkan hasil saya, serta saya mesti cermati kalau seseorang rekanan yang lakukan review sendiri mempunyai banyak baterai yang tambah baik pengalaman dengan Piksel.


Google tak mempunyai pengalaman mensupport customer yang beli piranti keras. Itu menjanjikan on-line serta support telephone " hari atau malam. " Dari kanan di telephone. Saya tak tes ini, namun, bahkan juga bila itu baik, itu berbeda dengan memperoleh pertolongan manusia di beberapa ratus toko Apple di semua dunia.



 Piksel di bangun utk menghadirkan feature baru kecerdasan buatan Google, Google asisten. Ini merupakan telpon cuma sejauh dimana Anda mampu menelepon feature baru ini dengan cuma menghimpit tombol tempat tinggal atau mengemukakan " OK Google. "


Asisten keluar dalam format teks atau chatting, dikarenakan ini bertujuan utk membawa pada penuturan dengan Anda. (Anda bisa juga menggunakan di baru, opsional Google pesan app, Allo.)

No comments:

Post a Comment