Sunday 4 December 2016

Kumpulan Daftar Harga Apple iPhone Terbaru



Kekecewaan paling besar saya dengan telpon mahal merupakan kalau periode gunakan baterai tdk mengukur hingga Google klaim dalam tes. Itu tdk mengerikan, tetapi tdk hebat. Ini bisa tdk tahan air, serta eksklusif cuma pembawa tunggal, Verizon.


Surprise menggembirakan saya paling besar dengan Piksel merupakan asisten Google built-in, perusahaan buatan asisten cerdas, yg, sesaat tdk prima, mengesankan serta makin lebih baik ketimbang Apple Siri. Hasil saya sangatlah positif dengan asisten, yg mengawali kiprahnya sebagai feature built-in piksel, persoalan banyak. Itu dikarenakan Google merupakan bangunan Piksel serta fitur keras lain pas maka mampu menghadirkan serta menyempurnakan tugasnya kecerdasan buatan.


Piksel datang dalam dua tipe, dengan persis top-of-the-line spesifikasi serta sangatlah baik kamera : tipe 5-inch serta 5, 5-inci tipe, Piksel XL. Ini merupakan telpon seluler premi, harga di lokasi iPhone. Mereka dimulai dari $ 649 utk basic, 32 GB Piksel serta atas di $869 utk tipe XL 128GB.


Yg buat itu mengagetkan kalau rancangan merupakan... konservatif. Serta, dengan konservatif, saya artinya kalau, dari depan, Piksel cukup banyak seperti iPhone, komplet dengan besar atas serta bawah bezels atau chins kalau saya harapkan Apple melenyapkan th. depan. Nyaris banyak orang yg saya memberikan cuma mengangkat bahu serta fikir itu iPhone. Cuma mereka yg mengambil satu menit utk pengecekan lebih dekat menyaksikan tdk terdapatnya bawah tombol fisik tempat tinggal, serta bermacam penataan tombol samping.


Belakang Piksel sangatlah tidak serupa dari iPhone, dikarenakan ada kaca persegi panjang pada bagian atas dimana Google udah letakkan sensor sidik jari bulat besar, bukan hanya mana Apple miliki itu, pada bagian depan. Piksel juga tdk miliki kamera tonjolan, maka itu sedikit lebih tidak tipis pada bagian atas.

No comments:

Post a Comment