Monday 5 December 2016

Spesifikasi Dan Harga iPhone SE 64 GB



Dalam sinar yang baik, saya temukan kalau kamera mengambil foto-foto yang begitu mengasyikkan serta hidup dengan beberapa warna yang nampak — dampak ditingkatkan dengan monitor OLED telephone. Saya suka pada mereka, serta Anda mungkin saja juga. Namun terkadang, dengan Piksel photo terlihat sangat jemu. Umpamanya, photo Piksel bunga di kebun saya yang sedikit melalui puncak terlihat lumrah berwarna-warni di monitor dengan Piksel, walau saya sukai dampak. Mereka terlihat lebih realistis dalam iPhone 7 ditembak diliat pada monitor iPhone 7. 


Saat lihat berdampingan pada monitor OLED bebas laptop, mereka terlihat nyaris sama. Preferensi Anda bakal permasalahan selera pribadi. Kamera piksel juga kekurangan stabilisasi gambar optik, tak seperti pada iPhone. Video saya mengambil jalan di lingkungan sekitar saya tidaklah terlalu goyah, walau.


Dalam sinar redup, tetapi, saya temukan iPhone 7 lakukan jauh tambah baik dari pada Piksel. Sebagian gabungan dari lensa serta flash yang lebih luas yang memberi pinggir, serta benda-benda yang lebih terang.


Sesudah menyampaikan semuanya, Piksel mempunyai kamera yang begitu bagus yang semestinya silakan nyaris tiap-tiap pemakai dalam nyaris tiap-tiap kondisi.


Begitu susah untuk mengukur baterai pada suatu smartphone, lantaran tergantung sangat banyak pada beragam aspek, termasuk juga feature serta aplikasi apa orang yang memakai, berapakah lama semasing, serta seberapa jauh handphone yang baik serta koneksi Wi-Fi. Tetapi, dalam sekian hari pendek pengujian, memakai pixel lebih kecil, saya pernah didekati 13 jam atau jadi Google diklaim untuk beberapa aktivitas. 

iPhone SE 64 GB

No comments:

Post a Comment