Monday 5 December 2016

Harga Huawei Maimang 5 Terbaru Di Tahun Ini



Surprise mengasyikkan saya paling besar dengan Piksel merupakan asisten Google built-in, perusahaan buatan asisten cerdas, yang, sesaat tdk prima, mengesankan serta kian lebih baik ketimbang Apple Siri. Hasil saya benar-benar positif dengan asisten, yang mengawali kiprahnya sebagai feature built-in piksel, problem banyak. Itu dikarenakan Google merupakan bangunan Piksel serta feature keras lain pas jadi sanggup menghadirkan serta menyempurnakan tugasnya kecerdasan buatan.


Piksel datang dalam dua style, dengan sama juga top-of-the-line spesifikasi serta benar-benar baik kamera : style 5-inch serta 5, 5-inci style, Piksel XL. Ini merupakan mobile phone premi, harga di lokasi iPhone. Mereka dimulai dengan $ 649 buat basic, 32 GB Piksel serta atas di $869 buat style XL 128GB.


Yang bikin itu mengagetkan kalau rancangan merupakan... konservatif. Serta, dengan konservatif, saya artinya kalau, dari depan, Piksel cukup banyak seperti iPhone, komplet dengan besar atas serta bawah bezels atau chins kalau saya menginginkan Apple membuang th. depan. Nyaris segala orang yang saya memperlihatkan cuma mengangkat bahu serta fikir itu iPhone. Cuma mereka yang mengambil satu menit buat kontrol lebih dekat memandang tdk terdapatnya bawah tombol fisik tempat tinggal, serta beraneka penataan tombol samping.


Belakang Piksel benar-benar berlainan dari iPhone, dikarenakan ada kaca persegi panjang di sisi atas dimana Google sudah tempatkan sensor sidik jari bulat besar, bukanlah mana Apple punya itu, di sisi depan. Piksel juga tdk punya kamera tonjolan, lantaran itu sedikit lebih tidak tipis di sisi atas.


Ini merupakan rancangan yang mengasyikkan, akrab yang dirasa nyaman di tangan. Tetapi itu tdk usaha buat memperlihatkan daging tiap-tiap rancangan atau feature keras serta Apple memberikannya istirahat dalam satu tahun waktu iPhone baru punya badan yang sama buat th. ketiga berturut-turut.

No comments:

Post a Comment