Wednesday 7 December 2016

Lenovo A6600 Plus



Pilihan termurah beroleh Blu R1 HD dengan 1GB RAM serta 8GB penyimpanan. Belanja dengan cara Royal lain $10 serta Anda dapat beroleh ganda RAM serta ganda penyimpanan. Saya menguji versus $60 dengan 2GB RAM serta seluruh iklan didunia. Akan tetapi bahkan juga pada harga penuh Anda beroleh baik jumlah telpon utk duwit, seimbang atau tambah baik utk telpon prabayar $100 luar sana. Processor cepat (cukup), monitor (cukup) baik, baterai mampu di terima, serta sesaat built-in speaker mengerikan, saya sendiri headphone maka itu tdk membunuh saya.


Inspirasi kalau diantara satu feature itu mesti kompeten atau di toleransi harga ini merupakan lokasi yg belum dipetakan model, serta I 'm loving it. Asumsikan ini : saya sungguh-sungguh nikmati membaca buku-buku Kindle pada telpon bawah-barel. Asumsikan ini, juga : Pokémon pergi jalan baik, andaikan tdk tambah baik, ketimbang yg di lakukannya pada iPhone pribadi 6. Oh, serta bagaimana terjadinya liar ini : Tidak hanya iklan, telpon merupakan nyaris tulang saham Android 6. 0 Marshmallow, serta di buka utk jalan pada AT&T serta T-Mobile.


Semua suatu hal yg saya sungguh-sungguh mau laksanakan pada telpon saya — chatting lewat Facebook Messenger, menguntit lewat Snapchat, tunjukkan orang yg salah dengan pencarian Google, bermain POPONG! Andaikan saya dapat beroleh kursi di kereta bawah tanah — kompeten di Blu R1 HD. Juga baik merupakan periode gunakan baterai, yg membuatku lewat hari pemanfaatan moderat (cuma sedikit Pokémon, kemungkinan sedikit Snapchat terlampau banyak) dengan seputar 5 prosen utk cadangan pada tengah malam. Telpon tdk pernah besar, tdk istimewa, tetapi sungguh-sungguh baik.


Saya memang cuma gemar memegang Blu R1 HD, dikarenakan ia tdk terasa seperti perhiasan miliki nilai. Terasa murah, dalam langkah yg baik. Miliki bagus sentuhan lembut matte finish pada bagian belakang plastik, serta depan Gorilla kaca 3 terasa kuat akan tetapi tdk rapuh. Semua jemaah sangatlah enteng, serta sangatlah simple. Saya tdk sadari bagaimana stres memegang $600, $700, $800 telpon seluler selama kala itu, hingga saya mulai membawa telpon yg saya sungguh-sungguh tdk perduli perihal, serta dapat merubah dengan harga makan malam yg menggembirakan.


Mutu audio mengesalkan. Seluruhnya terdengar seperti kazoo lewat lubang nada, serta speaker pada bagian belakang telpon lagi tengah hampir tdk cukup keras utk penuhi ketentuan sebagai pembicara. R1 tdk datang dengan headphone set (tdk mengagetkan), akan tetapi Anda dapat mau sepasang dengan itu. Kemungkinan Anda dapat menyaksikan satu buah iklan utk satu buah persetujuan yg baik pada satu set yg dapat Anda Miliki segera dari Amazon pada R1 mengunci monitor.

No comments:

Post a Comment