Monday 5 December 2016

Spesifikasi Daftar Harga Huawei Terbaru Di Tahun Ini



Berkata perihal speaker mini, ada berita baik serta tidak baik. Yg baik : Google menjaga standard industri 3. 5mm headphone jack. Tidak baik : ini tdk sedia kan tiap tiap earbud utk telpon $649. Perusahaan mengemukakan ini mengasumsikan kalau tiap tiap orang miliki banyak pakai tunas tergeletak di seputar. Saya luka memanfaatkan Samsung pasangan tua. 


Saya menulis tahun yang lalu serta minggu selanjutnya terkait kenapa masuk akal buat Google buat jadi, seperti Apple, pembuat feature keras yang terintegrasi dengan cara vertikal. Saya yakin ini merupakan langkah yang pas. Saya yakin itu bakal mengguncang industri. Tetapi pertanyaannya merupakan : Bagaimana Google kerjakan? Bagaimana baik merupakan Piksel?


Sesudah pengujian telpon bersejarah mulai sejak minggu selanjutnya, saya sanggup menuturkan kalau Piksel benar-benar, benar-benar baik. Dalam percobaan yang pertama, Google sudah mendarat sendiri di kelas yang seperti sama Apple iPhone serta Samsung Galaxy S7 (perusahaan itu meledak bebas style). Seperti mereka kompetitor yang tangguh, itu nyaman serta praktis ; cepat serta cairan ; mengambil gambar yang benar-benar baik ; serta terjalin dengan ekosistem yang kuat.


Piksel merupakan enteng mobile phone Android paling baik saya pernah diuji, serta kelihatannya datang dari suatu planet yang berlainan ketimbang yang tidak tipis, kikuk serta muslihat 2008 G1 yang dikenalkan Android ke dunia.


Kekecewaan paling besar saya dengan telpon mahal merupakan kalau zaman gunakan baterai tdk mengukur hingga Google klaim dalam tes. Itu tdk mengerikan, namun tdk hebat. Ini bisa tdk tahan air, serta eksklusif cuma pembawa tunggal, Verizon.

No comments:

Post a Comment