Monday 5 December 2016

Vodafone Smart Turbo 7 Kualitas Jaringan 4G LTE



Saya menyelusup ke kanan memanfaatkan Piksel dengan enteng, walaupun saya telpon paling utama iPhone. Saya masih tetap mendapatkan Android cuma sedikit geekier ketimbang iOS, tapi kesenjangan sudah menyempitkan benar-benar serta Google versus teristimewa dari Android 7. 0 Nougat piksel cepat serta cairan. Ada susunan tdk mengganggu junkware serta host penerapan duplikat, seperti pada mobile phone Android pihak ketiga. Piksel, Anda cuma geser atas buat memandang segala penerapan Anda, tidak cuman yang Anda sudah di letakkan pada monitor tempat tinggal. Anda meluncur ke bawah buat penataan cepat.


Serta bahkan juga ada feature sejenis seperti Apple 3D Touch piksel : panjang-Tekan pada lebih dari satu ikon bakal menimbulkan perbuatan cepat. Contohnya, tekan pada ikon kamera buat langkah pintas buat mengambil selfie atau video.


Saya meng-install serta memanfaatkan penerapan pihak ketiga, termasuk juga Facebook, Twitter, kendur, serta Apple musik. Segala bekerja dengan baik, namun lebih dari satu nampak di belakang, atau kurang licin, ketimbang rekan-rekan mereka iOS. Sebagai contoh, itu kian lebih enteng di kendur buat iOS buat mendapatkan histori pesan segera.


Saya diuji dengan Piksel dengan Bluetooth Mobil saya, yang halus seperti sutra. Itu bahkan juga bekerja dengan baik dengan Apple pra-produksi AirPod earphone, meskipun tanpa ada mereka iOS teristimewa pasangan feature. Saya juga diuji membayar Android piksel di Walgreen serta Starbucks serta bekerja dengan baik.


Bicara terkait speaker mini, ada berita baik serta tidak baik. Yang baik : Google menjaga standard industri 3. 5mm headphone jack. Jelek : ini tdk sedia kan tiap-tiap earbud buat telpon $649. Perusahaan menuturkan ini mengasumsikan kalau tiap-tiap orang punya banyak pakai tunas tergeletak di lebih kurang. Saya luka memanfaatkan Samsung pasangan tua.

No comments:

Post a Comment