Sunday 27 March 2016

Harga Samsung Galaxy on7



Sediakan powerbank atau baterai cadangan kala anda pergi jauh karean pada bagian kamera, udah ada kamera belakang berlensa 8 Megapixels dengan technologi autofocus serta LED Flash yg siap mengabadikan kejadian miliki nilai anda. Dan pada sisi depan udah ada kamera 3 Megapixel yg bisa membuahkan gambar lebih jernih kala dimanfaatkan berfoto selfie serta laksanakan panggilan Video Call.


Persaingan industri Smartphone tdk terus terusan dari vendor besar, tapi dari vendor lokal sekelas Advan, Mito, Imo, serta Evercoss. Perusahaan technologi dari Indonesia itu berlomba-lomba dalam pasarkan Smartphone teranyar yang mereka untuk dengan spesifikasi mumpuni, menyaingi vendor besar dunia.


Terutama Advan, mereka punya Smartphone tebaru yang dikhususkan buat kawula muda yakni Advan Gaia S4D. Mobile phone itu dilengkapi beraneka kelebihan, lebih-lebih di sisi spesifikasi serta rancangan. Punya rancangan tidak tebal serta terlihat penuh warna mencerminkan Advan Gaia S4D sebagai Smartphone fashionable yang sesuai difungsikan kawulan muda.


Dalam pasarkan mobile phone ini, Advan menggandeng Grup music JKT 48 sebagai brand ambasadornya. Penentuan JKT48 sebagai langkah maju buat Advan lantaran JKT48 telah jadi icon fashion yang disukai nyaris semua anak muda di Indonesia. Buat masalah spesifikasi, Advan Gaia S4D mengandalakan CPU Quad Core serta beraneka komponen lain buat mendukung performanya.


Smartphone Advan cukup disukai lantaran harga nya termasuk benar-benar murah. Harga Advan Gaia yang di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah, sebagai salah satunya alternatif mobile phone murah zaman saat ini. Walaupun murah, Advan Gaia tdk murahan lantaran telah dilengkapi CPU Quad Core berkecepatan 1. 2 Ghz yang datang dari Chipset Broadcom BCM23550. Tidak cuman itu ada juga GPU VideoCore IV buat menaikkan kualita grafis supaya lebih terbaik.

No comments:

Post a Comment