Sunday 13 March 2016

Daftar Harga Hp Asus



Seperti yang kami berikan di atas, Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 udah beri dukungan jaringan LTE pada Samsung Galaxy A5. Hadirnya konektivitas data super cepat itu sesuai dengan Harga Samsung Galaxy A5 yang memanglah cukup mahal dikarenakan ada dikelas menengah keatas. Tidak cuman itu mobile phone ini dapat beri dukungan konektivitas premium seperti NFC, Bluetooth v4. 0, Wi-Fi dual-band, serta MicroUSB.


Spesifikasi yang cukup berbobot bakal mendapat dukungan dengan kamera yang punya banyak feature buat berfoto selfie. Samsung Galaxy A5 memanglah bisa di buktikan di tawarkan buat peminat selfie di semua dunia, dikarenakan punya kamera depan 5 megapixel yang beri dukungan face detection serta fitur-fitur menarik di dalamnya.


Bukan cuma unggul pada kamera sisi depan, Samsung juga memberikannya kamera 13 Megapixel yang di lengkapi technologi LED Flash, serta Autofocus. Buat anda yang pingin membuahkan poto sekelas fotografer profesional dapat pilih model HDR atau barangkali Pemandangan. Selanjutnya buat merekam video, mobile phone ini dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps.


Buat penuhi kesibukan mobile serta fotografi pada Samsung Galaxy A5, udah ada baterai Li-Ion mempunyai ukuran 2300 mah. Ketahanan baterai itu tambah baik dari Samsung Galaxy Alpha yang cuma tahan 7 Jam pemakain. Butuh anda ingat, baterai mobile phone ini tdk dapat di copot dikarenakan design Samsung Galaxy A5 yang unibody.


Selanjutnya berapakah Harga Samsung Galaxy A5 di Indonesia? Harga Samsung Galaxy Alpha belum dikonfirmasikan dengan cara resmi oleh pihak Samsung, serta menurut lebih dari satu sumber mobile phone ini bakal di bandrol sektitar 4-5 Jutaan dikarenakan ditunjukan buat kelas menengah. Tapi dapat saja Harga Samsung Galaxy A5 di Indonesia lebih mahal dikarenakan pajak yang cukup besar.

No comments:

Post a Comment