Sunday 13 March 2016

Harga ZTE V3 Youth



Motorola memberi monitor bertipe Super Amoled Display memiliki ukuran 5. 2 Inch pada Motorola Droid Turbo. Bukan sekedar besar, tetapi juga disertai dengan resolusi super besar beresolusi 1440 x 2560 pixels. Monitor Quad HD itu juga di dukung susunan Gorilla Glass 3 serta telah Water resistant hingga dapat dipakai waktu tangan basah.


Motorola tawarkan 2 design yang tidak sama pada Motorla Droid Turbo, yang pertama memakai material Premium ballistic nylon serta Metalized glass fiber hingga mempunyai design yang unik dengan texture back cover yg tidak dipunyai Smartphone Premium buatan vendor lain. Janganlah heran jika Harga Motorol Droid Turbo di bandrol selangit, lantaran Motorola memberi bermacam tehnologi paling baru pada hp ini.


Dimensi hp ini dapat begitu tidak tebal, cuma 7. 8 mm serta bobot seberat 169 g. Motorola Droid Turbo bakal di pasarkan dengan 2 pilihan warna tidak sama yakni Metallic Red, Metallic Black. Warna Metallic Red bakal tawarkan material Premium ballistic nylon, sedang warna Metalic Black memakai Material Metalized glass fiber yang mempunyai susunan serat Kevlar begitu halus.


Motorola Droid Turbo memakai Chipset Qualcomm Snapdragon ™ 805 yang mempunyai processor Quad Core 2. 7 Ghz dengan arsitektur 64 bit. Processor itu adalah yang paling baik ditahun 2014, serta belum ada yang dapat menadingi peforma yang dipunyai processor itu. Hp ini dapat makin gahar karenanya ada Ram memiliki ukuran 3 gb, serta pemrosesan grafis Adreno 420.


Dengan kombinasi hardware paling baik itu, Motorola Droid Turbo bakal memberi keringanan multitasking serta mingkatkan produktivitas pemakainya. System operasi yang dibenamkan telah Android Kitkat 4. 4. 2 serta di rencanakan bakal memperoleh upgrade Android v5. 0 (Lollipop). Lalu untuk media penyimapanan, ada 2 pilihan jenis yakni 32 GB serta 64 GB spesial untuk Motorola Droid Turbo Black Ballistic Nylon.

No comments:

Post a Comment