Sunday 27 March 2016

Harga LG Nexus 5X



Evercoss A80A dapat beradu dengan Imo Clarity X8 yg sama-sama dipersenjatai CPU Octa Core. Masuk ke kelas Mid-End, jadikan Harga Evercoss A80A terus di bandrol dengan murah walaupun telah memanfaatkan CPU Octa Core berkecepatan 1. 7 Ghz, yg diproduksi oleh Mediatek.


Penentuan Chipset Octa Core buatan mediatek sebagai pilihan pas, dikarenakan telah banyak vendor besar sekelas Lenovo yg mengambil Chipset buatan China itu. Walaupun buatan China, tapi peforma Chipset buatan Mediatek tdk dapat di kira sepele dikarenakan punya kwalitas serta peforma setara dengan Chipset buatan Intel serta Qualcomm.


Evercoss A80A dapat di mengatakan sebagai Smartphone lokal paling baik waktu ini, Evercoss memanglah tdk main-main dalam buat Evecoss A80A dikarenakan dilengkapi juga dengan monitor beresolusi HD serta Ram mempunyai ukuran besar buat menaikkan peforma mobile phone ini. Buat masalah kamera tidak usah di ragukan lagi, telah ada 2 kamera beresolusi tinggi yg disematkan pada Evercoss A80A.


Memakai Chipset MediaTek MT6592, dengan processor ARM Cortex A7 berkecepatan Octa Core 1. 7 Ghz, sebagai jaminan peforma dari Evercoss A80A. Mobile phone ini bisa dilengkapi Ram mempunyai ukuran 1 GB, yg sanggup meningktkan kemampuan multitasking dalam menggerakkan beraneka aplikasi android bertepatan.


Buat anda yg senang bermain game memiliki kualitas HD, dapat memercayakan GPU Mali 450MP4 yg sanggup membuahkan peforma maksimal pada bagian grafis. Gabungan pada GPU Mali 450MP4 + Ram 1 GB serta CPU Octa Core 1. 7 Ghz, tentu saja sanggup membuahkan peforma fantastis pada Evercoss A80A.

No comments:

Post a Comment