Sunday 13 March 2016

Harga ZTE Paragon



Oppo R5 siap di jual dengan harga USD 499 atau seandainya di rupiahkan seputar 6 Juta Rupiah. Harga Oppo R5 benar-benar mahal, dikarenakan Oppo semestinya butuh analisa mendalam utk buat Smartphone tertipis didunia. Dan Harga Oppo R5 di Indonesia peluang tak lagi tidak serupa jauh dengan harga seputar 6 Jutaan, atau dapat lebih dikarenakan pajak import yg cukup besar di Indonesia. 


Tidak disangka-sangka diawalnya, Oppo juga turut meluncurkan Oppo R5 bebarengan dengan Oppo N3 di singapura hari ini. Mobile phone ini segera menggrag industri smartphone dikarenakan diklaim sebagai Smartphone Android tertipis didunia, dengan ketebalan 4. 85 mm. Tentunya rancangan yg tidak tebal jadi nilai tersendir buat mobile phone ini, selanjutnya bagaimana dengan spesifikasi hardware yg digunakannya.


Walaupun punya body benar-benar tidak tebal, jeroaan Oppo R5 benar-benar bertenaga dikarenakan dilengkapi Chipset teranyar buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 615. Chipset berarsitektur 64-bit itu punya 8 buah inti processore dengan kecepatan 1. 5 Ghz, alhasil peformanya sanggup mengantarkan Oppo R5 jadi smartphone paling bertenaga didunia.


Tak kalah dari Oppo N3 serta Oppo Find 7, mobile phone ini bisa dilengkapi technologi VOOC Rapid Charge yg berfungsi buat mempercepat pengisian daya baterai. Selanjutnya bagian kamera juga tidak kalah bertenaga dengan memanfaatkan kamera Sony Exmor IMX214 yg dilengkapi technologi Pure Image 2. 0, jadi dapat memfoto suatu poto dengan resolusi 50 megapixel dengan mencampurkan lebih dari satu poto jadi satu.


Monitor Oppo R5 punya bentah monitor 5. 2 inch, monitor itu dilengkapi technologi Amoled Display jadi kwalitas warnanya benar-benar tajam. Lebih-lebih resolusi yg difungsikan telah Full HD 1920 x 1080 pixels, serta punya kerapatan piksel -423 ppi. Tapi benar-benar di sayangkan monitor itu tak dilengkapi susunan Gorilla Glass, jadi anda mesti melapis mobile phone ini dengan screeen guard.

No comments:

Post a Comment