Sunday 13 March 2016

Harga Samsung Galaxy Grand Prime



Advan juga lengkapi Advan Star 5 dengan feature Dual Sim, yang bakal mempermudah komunikasi pemakainya. Diluar itu interet yang dipakai telah berekecepatan tinggi, lantaran didukung teknolog 3. 5 HSDPA 21 mbps. Diluar itu ada juga wifi, bluetooth, GPS serta microUSB sebagai konektivitas pendukungnya.


Untuk tingkatkan nilau jual, Advan memeberikan sebagian feature andalah pada Advan Star 5 seperti Air Gesture, Letter Gesture, Double Knock to Wake. Feature feature itu diklaim bakal memberi kepraktisan pada pemakainya. Terkecuali fitur-fitu itu, Advan juga melengkap bebera feature kamera menarik seperti Voice Command serta Face Detection, yang bakal mempermudah berfoto selfie.


Untuk kamera yang dibenamkan pada hp ini mempunyai resolusi 8 Megapixel pada kamera sisi belakang. Kamera paling utama itu, juga didukung LED Flash serta Autofocus untuk menigkatkan hasil bidikan photo. Lalu di bagian depan, telah dibenamkan kamera 3 Megapixel, untuk berfoto selfie atau cuma naris dijejaring social.


Kekurangan dari Advan Star 5 yaitu kemampuan baterai yang cukup kecil, cuma 1800 mah. Baterai itu peluang cuma tahan 6-7 Jam bergantung penggunaan pemakainya. Sebagai smartphone Android murah, benar-benar sangat lumrah jika terdapat banyak kekurangan pada hp ini, serta untuk lihat berapakah Harga Advan Star 5 paling baru di bln. ini, silakan saksikan berikut ini.


Dari sumber yang kami peroleh, Harga Advan Star 5 di bandrol sekitaran 1. 4 Juta Rupiah tetapi peluang harga itu dapat tidak sama disetiap tokonya, lantaran semua kembali pada kebijaksanaan penjual dalam mengambil untung. Makin murah Harga Advan Star 5 itu pasti bakal makin kurangi pengeluaran anda, jadi tambah baik berkunjung ke sebagian toko terlebih dulu sebelumnya mengambil keputusan beli hp ini.

No comments:

Post a Comment