Sunday 13 March 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Untuk jeroan hardware, memanglah tak sebagus smartphone premium Samsung karean Harga Samsung Galaxy A5 di bandrol untuk kelas menengah, walau bagaimanapun performa yang dipunyai Galaxy A5 telah dikira cukup untuk penuhi keperluan mobile pemakainya, jadi anda janga sangsi untuk beli hp memiliki bahan metal itu.


Samsung mempesenjatai Samsung Galaxy A5 dengan monitor Super Amoled berdiameter 5 Inch serta mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels. Meskipun telah cukup tajam lantaran mempunyai kerapatan pixel~294 ppi, tetapi disayangkan Samsung tak lengkapi hp ini dengan monitor Full HD 1080p seperti yang dipunyai Samsung Galaxy S5.


Samsung juga tak memasukkan susunan Gorilla Glaas pada hp ini, jadi siap-siap saja beli Tempered Glass atau semacamnya membuat perlindungan monitor Galaxy A5. Untuk sisi design tidak butuh diragukan lagi, lantaran hp ini begitu tidak tebal dengan ketebalan 6. 7 mm, serta berat yang begitu enteng cuma 123 Gr.


Meskipun sekujur badannya memakai material meta, tetapi Galaxy A5 tetaplah enteng digenggaman serta gampang dipakai dengan satu tangan karean mempunyai ukuran monitor cukup tengah. Penampilan Samsung Galaxy A5 memanglah cukup elegan serta menawan, lantaran mempunyai beberapa pilihan warna menarik sesuai sama selera anak gampang saat ini.


Dapur picu Samsung Galaxy A5 memakai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan procesor Quad-core 1. 2 GHz. Chipset itu mempunyai arsitektur 64-bit dengan kelebihan telah dukungan LTE serta mempunyai ketahanan bateari tambah baik. Untuk keperluan grafis, Qualcomm lengkapi chipset itu berdampingan dengan GPU Adreno 306.

No comments:

Post a Comment