Sunday 13 March 2016

Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM



Smartphone murah buatan Advan selalu nampak satu persatu, serta satu diantara yang paling baru yaitu Advan Star 5. Mempunyai tagline “Rising Star”, pasti Advan Digital menginginkan Advan Star 5 sebagai satu diantara bintang smartphone di kelas low entry, terlebih harga nya termasuk begitu murah dengan banderol 1 Jutaan.


Meskipun termasuk murah, tetapi spesifikasi yang dibawanya sangatlah mumpuni, untuk mendukung kesibukan mobile anda keseharian. Untuk beli satu smartphone, kita memanglah mesti pilih apakah smartphone itu dapat penuhi keperluan kita untuk bermain game, searching, atau sebatas terhubung jejerang social.


Banyak Smartphone Android buatan Advan, kerapkali kita bingung pilih yang mana. Tetapi untuk anda yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang tidak murahan, kami merekomendasikan anda untuk beli Advan Star 5 lantaran di dalamnya telah ada processor Quad Core serta Ram 1 GB.


Spesifikasi yang dipunyai Advan Star 5 sama jauh dengan Advan Star Note yang telah kami bahas terlebih dulu. Hp ini memakai monitor 5 inch serta resolusi qHD 540×960 Piksel. Kwalitas monitornya termasuk masihlah standard, meskipun telah memakai monitor IPS tetapi resolusinya masihlah cukup kecil, lantaran menawanya hp 5 Inch mempunyai monitor HD 720p atau di atasnya.


Untuk dapur picu yang dipakai hp ini memakai processor Quad Core 1. 3 Ghz punyai Meditak. Untuk memberi peforma, Advan lengkapi hp ini dengan Ram memiliki ukuran 1 GB serta OS Android Kitkat. Hadirnya OS itu tersebut, dapat jadi angin fresh lantaran Harga Advan Star 5 yang murah dapat jadi pilihan pertimbangan, untuk anda yang menginginkan rasakan smartphone ber OS Android Kitkat.

No comments:

Post a Comment