Sunday 13 March 2016

Harga HTC Desire 326G+



Buat konektivitas pendukung yang lain, Motorola sedia kan NFC serta USB OTG sebagai andalannya. Mobile phone ini dapat mendapat dukungan Bluetooth v4 serta Infra Merah yang dapat anda pakai sebagai remote feature elektronik. Kemudina buat GPS yang difungsikan telah beri dukungan teknlogi A-GPS serta Glonass.


Feature keren yang lain dari Motorola Droid Turbo, yaitu support Wireless charging yang dapat anda beli dengan cara terpisah. Dengan spesifikasi di atas pasti buat anda penasaran berapakah sih sebetulnya Harga Motorola Droid Turbo buat versus 32 GB, serta 64 GB. Buat melihatnya harga mobile phone ini dengan cara detil silakan simak di bawah ini. 

 
Tidak diduga-sangka terlebih dulu, Oppo juga turut melaunching Oppo R5 bebarengan dengan Oppo N3 di singapura hari ini. Hp ini segera menggrag industri smartphone lantaran diklaim sebagai Smartphone Android tertipis didunia, dengan ketebalan 4. 85 mm. Sudah pasti design yang tidak tebal jadi nilai tersendir untuk hp ini, lantas bagaimana dengan spesifikasi hardware yang digunakannya.


Meskipun mempunyai body begitu tidak tebal, jeroaan Oppo R5 begitu bertenaga lantaran dilengkapi Chipset paling baru buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 615. Chipset berarsitektur 64-bit itu mempunyai 8 buah inti processore dengan kecepatan 1. 5 Ghz, alhasil peformanya dapat mengantarkan Oppo R5 jadi smartphone paling bertenaga didunia.


Tak kalah dari Oppo N3 serta Oppo Find 7, hp ini dapat dilengkapi tehnologi VOOC Rapid Charge yang bermanfaat untuk mempercepat pengisian daya baterai. Lalu bidang kamera juga tidak kalah bertenaga dengan memakai kamera Sony Exmor IMX214 yang dilengkapi tehnologi Pure Image 2. 0, hingga dapat memphoto satu photo dengan resolusi 50 megapixel dengan memadukan sebagian photo jadi satu.

No comments:

Post a Comment