Sunday 13 March 2016

Harga Motorola Moto X Play 16GB



Harga Motorola Droid Turbo jenis 64 gb serta 32 gb, sudah pasti tidak sama. Makin besar memory internal yang dipakai jadi makin mahal harga nya, serta butuh anda kenali hp ini tak sediakan memory eksternal, jadi tambah baik beli Motorola Droid Turbo versus 64 gb, seandainya duit anda mencukup untuk beli hp ini.


Motorola Droid Turbo adalah Smartphone dengan baterai memiliki ukuran paling besar yang mempunyai kemampuan 3900 mAh. Baterai berjenis Li-Po itu dapat bertahan sepanjang 48 Jam serta dilengkapi tehnologi Turbo Charger dengan saat pengisian cuma 15 menit untuk meraih 75% pengisian daya baterai.


Penggunaan daya baterai dapat lebih boros jika dipakai untuk bermain game atau melihat film, tetapi anda janganlah khwatir lantaran ketahanan batearai Motorola Droid Turbo masihlah di atas rata-rata smarthpne premium, yang rata-rata cuma mempunyai baterai Li-Ion memiliki ukuran 3000 mah, atau bahkan juga masihlah di bawah 2500 mah, dengan ketahanan cuma 9 Jam.


Kamera paling utama Motorola Droid Turbo tak kalah dari Sony Xperia Z3, hp ini mempunyai kamera beresolusi 21 Megapixel yang dapat merekam vide beresolusi 4K. Memphoto photo bercaha rendah makin baik karenanya ada f2. 0 aperture dengan Dual LED Flash. Untuk berfoto selfie, hp ini mendukungn voice command, serta face detection, hingga mempermudah anda memphoto cuma dengan kontrol nada.


Penggemar selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 2 Megapixel, yang dapat memphoto dengan hasil mengagumkan tajam. Untuk panggilan video, gambar yang dihidangkan telah beresolusi HD, hingga kwalitas gambarnya cukup jernih meskipun tak sebagus kamera paling utama yang dipunyainya.

No comments:

Post a Comment