Sunday 13 March 2016

Harga Samsung Galaxy Ace 4 LTE



Motorola Droid Turbo sebagai Smartphone dengan baterai mempunyai ukuran paling besar yang punya kemampuan 3900 mAh. Baterai berjenis Li-Po itu dapat bertahan sepanjang 48 Jam serta dilengkapi technologi Turbo Charger dengan saat pengisian cuma 15 menit buat menjangkau 75% pengisian daya baterai.


Penggunaan daya baterai dapat lebih boros kalau difungsikan buat bermain game atau lihat film, tapi anda jangan sampai khwatir lantaran ketahanan batearai Motorola Droid Turbo masih tetap di atas rata-rata smarthpne premium, yang rata-rata cuma punya baterai Li-Ion mempunyai ukuran 3000 mah, atau bahkan juga masih tetap di bawah 2500 mah, dengan ketahanan cuma 9 Jam.


Kamera paling utama Motorola Droid Turbo tak kalah dari Sony Xperia Z3, mobile phone ini punya kamera beresolusi 21 Megapixel yang dapat merekam vide beresolusi 4K. Memfoto poto bercaha rendah jadi tambah baik karenanya ada f2. 0 aperture dengan Dual LED Flash. Buat berfoto selfie, mobile phone ini mendukungn voice command, serta face detection, jadi membantu anda memfoto cuma dengan kontrol nada.


Peminat selfie juga dimanjakan dengan kamera depan 2 Megapixel, yang dapat memfoto dengan hasil fantastis tajam. Buat panggilan video, gambar yang disediakan telah beresolusi HD, jadi mutu gambarnya cukup jernih walaupun tak sebagus kamera paling utama yang dimilikinya.


Konektivitas Motorola Droid Turbo sudah terlalu komplit, sesuai dengan Harga Motorola Droid Turbo yang cukup kuras kantong penggunanya. Konektitas data mobile phone ini beri dukungan jaringan LTE jadi anda dapat memakai sim card GSM serta LTE pada mobile phone ini. Konektivitas 4G yang dipunyai Motorola Droid Turbo bakal mengajak anda pencarian internet dengan amat kencang menjangkau 150 Mbps.

No comments:

Post a Comment