Sunday 13 March 2016

Harga Apple iPhone 6 64GB



Monitor Oppo R5 mempunyai bentah monitor 5. 2 inch, monitor itu dilengkapi tehnologi Amoled Display hingga kwalitas warnanya begitu tajam. Terlebih resolusi yang dipakai telah Full HD 1920 x 1080 pixels, serta mempunyai kerapatan piksel -423 ppi. Tetapi begitu di sayangkan monitor itu tak dilengkapi susunan Gorilla Glass, hingga anda mesti melapis hp ini dengan screeen guard.


Dimensi yang tidak tebal serta material body premium bikin Oppo R5 terilihat begitu cantik serta fashionable. Cobalah anda pikirkan memegang hp dengan ketebalan 4. 85 mm, tentu semuanya mata bakal tertuju pada anda serta menginginkan tan apa smartphone yang anda pegang itu. Material logam pada Oppo R5 juga bermanfaat untuk menyerap panas hingga tingkatkan efesiensi termal pada processor.


Bukan sekedar unggul dari sisi design, jeroan Oppo R5 dilengkapi komponen hardware paling baik, serta termasuk paling baru dikelasnya. Memakai processor Octa Core 1. 5 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 615 bikin hp ini demikian bertenaga, terlebih ada juga Ram memiliki ukuran 2 GB untuk tingkatkan kemampuan multitasking, serta GPU Adreno 330 untuk tingkatkan peforma grafis waktu bermain game serta memutar film beresolusi besar.


Sama sepersti seri Oppo R1 serta Oppo R1S, hp ini tak dilengkapi slot MicroSD jadi anda mesti senang dengan kemampuan memory internal 16 gb untuk menyimpan file yang anda punyai. Sedang untuk system operasi yang dipakai telah memakai Android Kitkat yang diperindah dengan penampilan ColorOS 2. 0.


Lalu untuk support konekvitas, Oppo memberi konektivitas cukup komplit tetapi tak dilengkapi NFC. Anda dapat nikmati jaringan internet berkecepatan 4G, serta support USB OTG, Bluetooth 4. 0, beserta 5G Wi-Fi 802. 11 b/g/n/a. Sedang untuk navigasi, adna dapat memercayakan GPS dengan support A-GPS+Glonass.

No comments:

Post a Comment