Sunday 13 March 2016

Harga Sony Xperia C4 Dual



Peforma bermain game HD serta melihat video Full HD dapat di akomodir pemrosesan grafis Adreno 306 dengan cara baik, serta untuk tingkatkan kemampuan multitasking telah ada Ram memiliki ukuran 2 gb yang di maksimalkan oleh Android OS KitKat. Tak tutup peluang hp ini akan memperoleh upgrade Android Lollipop lantaran spesifikasinya telah penuhi spesifikasi minimal yang diperlukan OS Android paling baru itu.


Untuk memberi manfaatonalitas, Samsung mengguanakan user interface TouchWiz paling baru yang mempunyai 4 penambahan thema paling baru. Antar Muka buatan Samsung itu juga dilengkapi feature seperti Multi Windows serta bermacam feature kerena yang lain. Lalu untuk keperluan memory, telah disiapkan memory internal memiliki ukuran 16 Gb yang dapat anda berikan MicroSD berkapasitas maksimum 64 GB.


Seperti yang kami berikan di atas, Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 telah mensupport jaringan LTE pada Samsung Galaxy A5. Hadirnya konektivitas data super cepat itu sepadan dengan Harga Samsung Galaxy A5 yang memanglah cukup mahal lantaran ada dikelas menengah keatas. Diluar itu hp ini dapat mensupport konektivitas premium seperti NFC, Bluetooth v4. 0, Wi-Fi dual-band, serta MicroUSB.


Spesifikasi yang cukup berbobot bakal di dukung dengan kamera yang mempunyai banyak feature untuk berfoto selfie. Samsung Galaxy A5 memanglah dapat dibuktikan di pasarkan untuk penggemar selfie di semua dunia, lantaran mempunyai kamera depan 5 megapixel yang mensupport face detection serta fitur-fitur menarik di dalamnya.


Bukan sekedar unggul pada kamera sisi depan, Samsung juga memberi kamera 13 Megapixel yang di kompliti tehnologi LED Flash, serta Autofocus. Untuk anda yang menginginkan membuahkan photo sekelas fotografer profesional dapat pilih model HDR atau mungkin saja Pemandangan. Lalu untuk merekam video, hp ini dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

No comments:

Post a Comment