Sunday 13 March 2016

Daftar Harga Hp Nokia Lumia



Samsung juga tdk sertakan susunan Gorilla Glaas pada mobile phone ini, jadi siap-siap saja beli Tempered Glass atau sejenisnya buat buat perlindungan monitor Galaxy A5. Buat sisi design tidak butuh diragukan lagi, dikarenakan mobile phone ini benar-benar tidak tebal dengan ketebalan 6. 7 mm, serta berat yang benar-benar enteng cuma 123 Gr.


Walaupun sekujur tubuhnya memanfaatkan material meta, tapi Galaxy A5 terus enteng digenggaman serta gampang difungsikan dengan satu tangan karean punya ukuran monitor cukup lagi tengah. Penampilan Samsung Galaxy A5 memanglah cukup modern serta menawan, dikarenakan punya banyak ada pilihan warna menarik sama sesuai selera anak gampang saat ini.


Dapur picu Samsung Galaxy A5 memanfaatkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan procesor Quad-core 1. 2 GHz. Chipset itu punya arsitektur 64-bit dengan keunggulan udah dukungan LTE serta punya ketahanan bateari tambah baik. Buat kepentingan grafis, Qualcomm lengkapi chipset itu berdampingan dengan GPU Adreno 306.


Peforma bermain game HD serta lihat video Full HD dapat di akomodir pemrosesan grafis Adreno 306 dengan cara baik, serta buat menaikkan kemampuan multitasking udah ada Ram mempunyai ukuran 2 gb yang di maksimalkan oleh Android OS KitKat. Tak tutup peluang mobile phone ini juga memperoleh upgrade Android Lollipop dikarenakan spesifikasinya udah penuhi spesifikasi minimal yang diperlukan OS Android teranyar itu.


Buat memberi fungsionalitas, Samsung mengguanakan user interface TouchWiz teranyar yang punya 4 penambahan thema teranyar. Antar Muka buatan Samsung itu juga dilengkapi feature seperti Multi Windows serta beraneka feature kerena yang lain. Selanjutnya buat kepentingan memory, udah di sediakan memory internal mempunyai ukuran 16 Gb yang dapat anda masukkan MicroSD berkapasitas maksimum 64 GB.

No comments:

Post a Comment