Sunday 13 March 2016

Harga Samsung Galaxy S6 Active



Lanjut di bagian kamera, telah dibenamkan kamera paling utama beresolusi 13 Megapixel Sony Exmor IMX214 dengan BSI sensor. Kamera buatan Sony memanglah memberi sentuhan yang tidak sama, lantaran begitu tajam waktu memphoto dikegelapan, terlebih LED Flash yang dipunyai Oppo R1 mempunyai apertur f/2. 0.


Terdapat beberapa feature kamera yang dibenamkan pada Oppo R5 seperti Ultra-HD, Colorful Night, Slow Shutter, Expert Model, Beautify, HDR, Pemandangan, Audio Foto, GIF, Double Exposure, Raw, Super Macro, After Focus. Fituf-fitur itu bakal memberi pengalaman selfie yang mengagumkan untuk pemakainya, sedang untuk kamera bagia ndepan mempunyai 5 Megapixel dengan pojok pandang lensa 83 derajat.


Kekuatan merekam video Oppo R5 begitu dapat dihandalkan, lantaran dapat merekam video beresolusi 4K serta video slow motion beresolusi 720p. Harga Oppo R5 memanglah pantas di bandrol mahal, lantaran segalanya pada hp ini dari mulai hardware, software, design, serta peformanya sangatlah unggul, serta untuk lihat berapakah Harga Oppo R5 di Indonesia silakan saksikan berikut ini.


Oppo R5 siap di pasarkan dengan harga USD 499 atau jika di rupiahkan sekitaran 6 Juta Rupiah. Harga Oppo R5 memanglah mahal, lantaran Oppo pasti memerlukan penelitian mendalam untuk bikin Smartphone tertipis didunia. Sedang Harga Oppo R5 di Indonesia peluang akan tidak tidak sama jauh dengan harga sekitaran 6 Jutaan, atau dapat lebih lantaran pajak import yang cukup besar di Indonesia. 


Gak disangka-sangka terlebih dahulu, Oppo juga turut meluncurkan Oppo R5 bebarengan dengan Oppo N3 di singapura hari ini. Telpon seluler ini segera menggrag industri smartphone dikarenakan diklaim sebagai Smartphone Android tertipis didunia, dengan ketebalan 4. 85 mm. Pastinya rancangan yg tidak tebal jadi nilai tersendir buat telpon seluler ini, selanjutnya bagaimana dengan spesifikasi hardware yg digunakannya.

No comments:

Post a Comment