Sunday 27 March 2016

Harga Panasonic T35



Buat bagian monitor, telah tersedi monitor IPS (In-Plane Switching) Display mempunyai ukuran 5 inch dengan resolusi HD 1280 x 720. Mutu gambarnya semestinya fantastis jernih serta punya pojok pandang luas, dikarenakan kelebihan dari monitor IPS sanggup menaikkan ketajaman serta kecerahan warna dengan cara alami.


Kekurangan dari mobile phone ini merupakan masihlah memanfaatkan Android seri lawas yakni Android 4. 2 Jelly Bean, meski sebenarnya waktu ini telah banyak mobile phone yg mengambil Android Kitkat 4. 4, buat menutupi kelemahan Evercoss A80A, telah ada memory internal mempunyai ukuran 16 Gb yg dapat di exspansi capai 32 Gb.


Mobile phone ini dilengkapi kamera beresolusi tinggi di sisi depan serta belakang. Segi depan telah ada kamera 5 Megapixels yg pas difungsikan berfoto selfie, sedang pada segi belakang telah ada kamera beresolusi 13 Megapixel yg dilengkapi Autofocus serta LED Flash, buat membuahkan photo memiliki kualitas tinggi.


Satu lagi kelemahan Evercoss A80A merupakan pada bagian ketahanan daya baterai. Di lengkapi baterai mempunyai ukuran 2000 mah, tentu saja benar-benar kurang kalau anda dengan cara tak henti terhubung internet serta bermain game. Buat sisi konektivitas Evercoss A80A mendapat dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, serta Bluetooth. 


Hp Android dari Evercoss tak ada habis-habisnya, serta kesempatan ini giliran Evercoss A7V yang dikenalkan ke umum. Hp ini dilengkapi spesifikasi cukup berbobot, meskipun tidak sama jauh dengan Evercoss A80A yang telah memakai CPU Octa Core.

No comments:

Post a Comment