Sunday 13 March 2016

Harga Acer Liquid E3 Duo Plus



Motorola kembali mendapatkan kejayaannya, sebagia salah satunya perusahaan handphone paling besar didunia. Sesudah berhasil meluncurkan Google Nexus 6 yang bekerja sama-sama segera dengan Google, perusahaan asal Amerika itu kembali meluncurkan Smartphone Android teranyar dengan seri Motorola Droid Turbo.


Motorola memberikannya sentuhan technologi terbaiknya pada Motorola Droid Turbo, bahkan juga mobile phone ini dapat dikatakan sebagai Smartphone paling baik yang pernah launching Motorola. Buat berkompetisi dengan vendor besar yang kuasai pasar premium, benar-benar mengharuskan Motorola buat berinovasi dalam buat Smartphone berspesifikasi tinggi buat menarik ketertarikan konsumennya.


Spesifikasi yang dipunyai Motorola Droid Turbo jadi salah satunya yang paling baik waktu ini. Spesifikasinya tak kalah dari Nexus 6 serta Samsung Galaxy Note 4, dengan memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 805 serta Ram mempunyai ukuran 3 GB. Layarnya juga beresolusi Quad HD dengan bentang monitor 5. 2 inch, jadi membuahkan gambar dengan kerapatan piksel yang tinggi.

 
Tehnologi yang dipunyai Motorola pasti tidak usah diragukan lagi, lantaran mereka telah beberapa puluh th. buat handphone, serta pernah jadi rajanya di industri mobile phone dunia. Sesudah di akuisi Lenovo, malahan Motorola semakin bertaji dalam buat Smartphone Android, bermacam technologi yang dibenamkan pada Motorola Droid Turbo pasti sanggup mensejajarkan posisi Motorola dengan Samsung yang merajai industri Smarphone waktu ini.


Motorola memberikannya monitor bertipe Super Amoled Display mempunyai ukuran 5. 2 Inch pada Motorola Droid Turbo. Bukan cuma besar, tapi juga diikuti dengan resolusi super besar beresolusi 1440 x 2560 pixels. Monitor Quad HD itu juga mendapat dukungan susunan Gorilla Glass 3 serta telah Water resistant jadi dapat difungsikan selagi tangan basah.

No comments:

Post a Comment