Sunday 27 March 2016

Harga Advan Barca 5




Untuk kepentingan potret-memotret, Evercoss A7V sudah dibekali dengan kamera belakang 8 megapiksel yang dilengkapi dengan feature autofocus serta LED flash untuk membuahkan photo berkwalitas tinggi, sedang sisi depan telah dilengkapi kamera 1, 3 megapiksel yang berguna untuk video call serta berfoto selfie.


Baterai Evercoss A7V memiliki ukuran 1900 mah, dengan ketahanan cukup baik. Baterai bakal cepat terkuras waktu anda bermain game serta terhubung internet pada jaringan HSDPA. Supaya merasa lebih awet, anjuran kami cukup memakai jaringan Edge atau beli power bank serta baterai cadangan mengingat baterai hp ini dapat di copot sesuka hati.


Evercoss A7V mempunyai keunggulan dari sisi design, lantaran mempunyai design tidak tebal berketebalan 8. 3 mm. Lalu untuk monitor sendiri telah dilengkapi tehnologi IPS LCD memiliki ukuran 5 Inch, tetapi sayang sekali resolusinya termasuk sangatlah rendah cuma FWVGA 854 x 480 pixel.


Membawa CPU Quad Core 1. 3 serta Ram 1 GB, adalah keunggulan paling utama dari hp ini. Untuk permasalahan harga pasti bukanlah jadi permasalahan untuk anda, lantaran dibanderol cukup berkompetisi dibanding hp Quad Core dari vendor lain. 


Telpon seluler Android dari Evercoss ga ada habis-habisnya, serta kesempatan ini giliran Evercoss A7V yg dikenalkan ke umum. Telpon seluler ini dilengkapi spesifikasi cukup berbobot, walau tidak serupa jauh dengan Evercoss A80A yg udah memanfaatkan CPU Octa Core.

No comments:

Post a Comment