Sunday 27 March 2016

Harga ZTE 3C



Evercoss A80A bakal berkompetisi dengan Imo Clarity X8 yang keduanya sama dipersenjatai CPU Octa Core. Masuk ke kelas Mid-End, jadikan Harga Evercoss A80A tetaplah di bandrol dengan murah meskipun telah memakai CPU Octa Core berkecepatan 1. 7 Ghz, yang diproduksi oleh Mediatek.


Penentuan Chipset Octa Core buatan mediatek adalah pilihan pas, lantaran telah banyak vendor besar sekelas Lenovo yang mengambil Chipset buatan China itu. Meskipun buatan China, tetapi peforma Chipset buatan Mediatek tak dapat dikira sepele lantaran mempunyai kwalitas serta peforma setara dengan Chipset buatan Intel serta Qualcomm.


Evercoss A80A dapat di katakan sebagai Smartphone lokal paling baik sekarang ini, Evercoss memanglah tak main-main dalam bikin Evecoss A80A lantaran dilengkapi juga dengan monitor beresolusi HD serta Ram memiliki ukuran besar untuk tingkatkan peforma hp ini. Untuk masalah kamera tak perlu di ragukan lagi, telah ada 2 kamera beresolusi tinggi yang disematkan pada Evercoss A80A.


Memakai Chipset MediaTek MT6592, dengan processor ARM Cortex A7 berkecepatan Octa Core 1. 7 Ghz, adalah jaminan peforma dari Evercoss A80A. Hp ini dapat dilengkapi Ram memiliki ukuran 1 GB, yang dapat meningktkan kemampuan multitasking dalam menggerakkan bermacam aplikasi android berbarengan.


Untuk anda yang sukai bermain game berkwalitas HD, dapat memercayakan GPU Mali 450MP4 yang dapat membuahkan peforma maksimal pada bidang grafis. Kombinasi pada GPU Mali 450MP4 + Ram 1 GB serta CPU Octa Core 1. 7 Ghz, pastinya dapat membuahkan peforma mengagumkan pada Evercoss A80A.

No comments:

Post a Comment