Sunday 13 March 2016

Harga Oppo Neo 5 (2015)



Walau miliki body sangatlah tidak tebal, jeroaan Oppo R5 sangatlah bertenaga dikarenakan dilengkapi Chipset terkini buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 615. Chipset berarsitektur 64-bit itu miliki 8 buah inti processore dengan kecepatan 1. 5 Ghz, alhasil peformanya bisa mengantarkan Oppo R5 jadi smartphone paling bertenaga didunia.


Tdk kalah dari Oppo N3 serta Oppo Find 7, telpon seluler ini bisa dilengkapi technologi VOOC Rapid Charge yg berfaedah utk mempercepat pengisian daya baterai. Lantas bagian kamera juga gak kalah bertenaga dengan memanfaatkan kamera Sony Exmor IMX214 yg dilengkapi technologi Pure Image 2. 0, maka dapat memoto satu buah poto dengan resolusi 50 megapixel dengan mengkombinasikan berapa poto jadi satu.


Monitor Oppo R5 miliki bentah monitor 5. 2 inch, monitor itu dilengkapi technologi Amoled Display maka mutu warnanya sangatlah tajam. Lebih-lebih resolusi yg dimanfaatkan udah Full HD 1920 x 1080 pixels, serta miliki kerapatan piksel -423 ppi. Akan tetapi sangatlah di sayangkan monitor itu tdk dilengkapi susunan Gorilla Glass, maka anda mesti melapis telpon seluler ini dengan screeen guard.


Dimensi yg tidak tebal serta material body premium buat Oppo R5 terilihat sangatlah cantik serta fashionable. Cobalah anda asumsikan memegang telpon seluler dengan ketebalan 4. 85 mm, pastinya seluruh mata dapat tertuju pada anda serta mau tan apa smartphone yg anda pegang itu. Material logam pada Oppo R5 juga berfaedah utk menyerap panas maka menambah efesiensi termal pada processor.


Bukan hanya unggul dari sisi rancangan, jeroan Oppo R5 dilengkapi komponen hardware paling baik, serta termasuk terkini dikelasnya. Memanfaatkan processor Octa Core 1. 5 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 615 buat telpon seluler ini sangat bertenaga, lebih-lebih ada juga Ram mempunyai ukuran 2 GB utk menambah kemampuan multitasking, serta GPU Adreno 330 utk menambah peforma grafis kala bermain game serta memutar film beresolusi besar.

No comments:

Post a Comment