Sunday 27 March 2016

Harga ZTE Blade S7



Ram mempunyai ukuran minim cuma 512 Mb, jadi kelemahan Advan Gaia S4D. Kekurangan itu dapat ditutupi dengan monitor berteknolgoi IPS LCD berkuran 4. 7 Inch dengan resolusi qHD 960 x 540 pixel. Monitor Advan S4D itu sanggup membuahkan gambar jernih serta pojok pandang luas lantaran dilengkapi technologi monitor IPS (In Plane Switching), tapi benar-benar disayangkan tdk ada susunan anti gores pada mobile phone ini.


Advan S4D juga dilengkapi feature Dual sim dengan internet berkecepatan HSDPA serta WI-FI, GPS, bluetooth V4 sebagai konektivitas pendukung. Opertaing sistem yang difungsikan mobile phone ini, masihlah memercayakan OS Android 4. 2 Jelly Bean. OS itu telah cukup jadul, tapi menginat Harga Advan Gaia S4D yang di bandrol murah, saya rasa boleh-boleh saja kalau Advan lengkapi mobile phone ini degan spesifikasi cukup minim.


Buat penyimpanan data, telah ada memory internal mempunyai ukuran 4 Gb yang dapat diperluas capai 32 Gb memanfaatkan slot microSD. Kemampuan batu baterai Advan Vandroid S4D termasuk cukup minim, dengna ukuran 1500 mAh. Baterai itu barangkali cuma bertahan lebih dari satu jam selagi difungsikan bermain game serta melaksanakan koneksi internet.


Sediakan powerbank atau baterai cadangan selagi anda pergi jauh karean pada bidang kamera, telah ada kamera belakang berlensa 8 Megapixels dengan technologi autofocus serta LED Flash yang siap mengabadikan moment punya nilai anda. Sedang di sisi depan telah ada kamera 3 Megapixel yang sanggup membuahkan gambar lebih jernih selagi difungsikan berfoto selfie serta melaksanakan panggilan Video Call. 


Smartphone Android Octa Core dari bermacam vendor selalu menggempur pasar Indonesia. Satu diantara vendor yang memakai evoria hadirnya CPU Octa Core yaitu Evercoss. Mereka melaunching Evercoss A80A sebagai hp Android berspeisifikasi paling mumpuni, dari semuanya tipe yang pernah mereka launching ke market.

No comments:

Post a Comment