Sunday 13 March 2016

Harga Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Motorola tawarkan 2 design yang berlainan pada Motorla Droid Turbo, yang pertama memakai material Premium ballistic nylon serta Metalized glass fiber jadi punya design yang unik dengan texture back cover yg tidak dipunyai Smartphone Premium buatan vendor lain. Janganlah heran kalau Harga Motorol Droid Turbo di bandrol selangit, lantaran Motorola memberikannya bermacam technologi teranyar pada mobile phone ini.


Dimensi mobile phone ini dapat benar-benar tidak tebal, cuma 7. 8 mm serta bobot seberat 169 g. Motorola Droid Turbo bakal di tawarkan dengan 2 pilihan warna berlainan yakni Metallic Red, Metallic Black. Warna Metallic Red bakal tawarkan material Premium ballistic nylon, dan warna Metalic Black memakai Material Metalized glass fiber yang punya susunan serat Kevlar benar-benar halus.


Motorola Droid Turbo memakai Chipset Qualcomm Snapdragon ™ 805 yang punya processor Quad Core 2. 7 Ghz dengan arsitektur 64 bit. Processor itu sebagai yang paling baik ditahun 2014, serta belum ada yang dapat menadingi peforma yang dipunyai processor itu. Mobile phone ini dapat jadi tambah gahar karenanya ada Ram mempunyai ukuran 3 gb, serta pemrosesan grafis Adreno 420.


Dengan gabungan hardware paling baik itu, Motorola Droid Turbo bakal memberikannya keringanan multitasking serta mingkatkan produktivitas penggunanya. Sistim operasi yang dibenamkan telah Android Kitkat 4. 4. 2 serta di rencanakan bakal memperoleh upgrade Android v5. 0 (Lollipop). Selanjutnya buat media penyimapanan, ada 2 pilihan style yakni 32 GB serta 64 GB teristimewa buat Motorola Droid Turbo Black Ballistic Nylon.


Harga Motorola Droid Turbo style 64 gb serta 32 gb, tentunya berlainan. Jadi tambah besar memory internal yang difungsikan jadi jadi tambah mahal harga nya, serta butuh anda mengerti mobile phone ini tak sedia kan memory eksternal, jadi tambah baik beli Motorola Droid Turbo versus 64 gb, kalau duit anda mencukup buat beli mobile phone ini.

No comments:

Post a Comment