Sunday 27 March 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Dual SIM



Evercoss A80A dapat beradu dengan Imo Clarity X8 yg saling dipersenjatai CPU Octa Core. Masuk ke kelas Mid-End, membuat Harga Evercoss A80A masih di banderol dengan murah walau udah memanfaatkan CPU Octa Core berkecepatan 1. 7 Ghz, yg dibuat oleh Mediatek.


Penentuan Chipset Octa Core buatan mediatek menjadi pilihan pas, dikarenakan udah banyak vendor besar sekelas Lenovo yg mengambil Chipset buatan China itu. Walau buatan China, akan tetapi peforma Chipset buatan Mediatek tdk dapat di anggap sepele dikarenakan miliki mutu serta peforma setara dengan Chipset buatan Intel serta Qualcomm.


Evercoss A80A dapat di menyebutkan sebagai Smartphone lokal paling baik sekarang, Evercoss benar-benar tdk main-main dalam buat Evecoss A80A dikarenakan dilengkapi juga dengan monitor beresolusi HD serta Ram mempunyai ukuran besar utk menambah peforma telpon seluler ini. Utk masalah kamera tak usah di ragukan lagi, udah ada 2 kamera beresolusi tinggi yg disematkan pada Evercoss A80A.


Memanfaatkan Chipset MediaTek MT6592, dengan processor ARM Cortex A7 berkecepatan Octa Core 1. 7 Ghz, menjadi jaminan peforma dari Evercoss A80A. Telpon seluler ini bisa dilengkapi Ram mempunyai ukuran 1 GB, yg bisa meningktkan kemampuan multitasking dalam mobilisasi beraneka penerapan android bertepatan.


Buat anda yg gemar bermain game bermutu HD, dapat memercayakan GPU Mali 450MP4 yg bisa membuahkan peforma terbaik pada bagian grafis. Gabungan pada GPU Mali 450MP4 + Ram 1 GB serta CPU Octa Core 1. 7 Ghz, tentunya bisa membuahkan peforma menakjubkan pada Evercoss A80A.

No comments:

Post a Comment