Sunday 27 March 2016

Harga Huawei Enjoy 5



Untuk bidang monitor, telah tersedi monitor IPS (In-Plane Switching) Display memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi HD 1280 x 720. Kwalitas gambarnya pasti mengagumkan jernih serta mempunyai pojok pandang luas, lantaran keunggulan dari monitor IPS dapat tingkatkan ketajaman serta kecerahan warna dengan cara alami.


Kekurangan dari hp ini yaitu masihlah memakai Android seri lawas yakni Android 4. 2 Jelly Bean, walau sebenarnya saat ini telah banyak hp yang mengambil Android Kitkat 4. 4, untuk menutupi kekurangan Evercoss A80A, telah ada memory internal memiliki ukuran 16 Gb yang dapat di exspansi meraih 32 Gb.


Hp ini dilengkapi kamera beresolusi tinggi di bagian depan serta belakang. Segi depan telah ada kamera 5 Megapixels yang pas dipakai berfoto selfie, sedang pada segi belakang telah ada kamera beresolusi 13 Megapixel yang dilengkapi Autofocus serta LED Flash, untuk membuahkan photo berkwalitas tinggi.


Satu lagi kekurangan Evercoss A80A yaitu pada bidang ketahanan daya baterai. Di kompliti baterai memiliki ukuran 2000 mah, pastinya begitu kurang jika anda dengan cara terus-terusan terhubung internet serta bermain game. Untuk sisi konektivitas Evercoss A80A di dukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, serta Bluetooth. 


Smartphone Android Octa Core dari beraneka vendor senantiasa menggempur pasar Indonesia. Diantara satu vendor yg menggunakan evoria hadirnya CPU Octa Core merupakan Evercoss. Mereka meluncurkan Evercoss A80A sebagai telpon seluler Android berspeisifikasi paling mumpuni, dari seluruh model yg pernah mereka launching ke bursa pasaran.

No comments:

Post a Comment