Sunday 27 March 2016

Harga ZTE Axon Elite



Evercoss A7V suah dilengkapi CPU Quad Core paling baru yang diimbangi dengan bermacam spesifikasi kelas premium untuk memanjakan penggemar Smartphone Android di Indonesia. Sebagai hp low entry, Harga Evercoss A7V di bandrol dengan harga cukup murah seputar 1 Jutaan.


Terkecuali CPU Quad Core pasti terdapat beberapa penawaran menarik dari hp ini. Monitor dengan tehnologi Hard Glaass Screen adalah satu diantaranya. Tehnologi ini dapat dipunyai pada seri Evercoss Elevate Y serta Z, dapat disebut Hard Glass Screen sama juga dengan susunan Gorilla Glass.


Support konektivitas yang dipunyai Evercoss A7V, diantaranya dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, serta GPS. Fitur-fitur itu bakal jalan baik, lantaran hp ini telah dilengkapi Chipset MediaTek MT6582, dengan processor Quad Core 1. 3 GHz, sedang pemrosesan grafis dipercayakan pada GPU Mali-400MP.


Untuk tingkatkan peforma Evercoss A7V, telah ada Ram memiliki ukuran 1GB, yang di gabungkan dengan system operasi Android Jelly Bean 4. 2. Pemakaian Android Jelly Bean pasti merasa jadul, jika lihat Mito yang telah melaunching Android Kitkat pada Smartphone yang mereka memasarkan.


Evercoss lengkapi hp ini dengan media penyimpanan memory internal memiliki ukuran 4 GB, yang dapat diperluas memakai slot MicroSD meraih kemampuan maksimum 32 GB. Jika masihlah merasa kurang, anda dapat memakai media penyimpanan awan seperti Google Drive, serta Dropbox.

No comments:

Post a Comment