Sunday 13 March 2016

Harga Vivo X5Pro



Ada beberapa feature kamera yg dibenamkan pada Oppo R5 seperti Ultra-HD, Colorful Night, Slow Shutter, Expert Model, Beautify, HDR, Pemandangan, Audio Foto, GIF, Double Exposure, Raw, Super Macro, After Focus. Fituf-fitur itu bakal memberikannya pengalaman selfie yg fantastis buat penggunanya, sedang buat kamera bagia ndepan punya 5 Megapixel dengan pojok pandang lensa 83 derajat.


Kebolehan merekam video Oppo R5 benar-benar dapat dihandalkan, dikarenakan dapat merekam video beresolusi 4K serta video slow motion beresolusi 720p. Harga Oppo R5 benar-benar layak dibandrol mahal, dikarenakan segala perihal pada mobile phone ini dimulai dengan hardware, software, rancangan, serta peformanya sudah terlalu unggul, serta buat memandang berapakah Harga Oppo R5 di Indonesia silakan simak di bawah ini.


Oppo R5 siap di tawarkan dengan harga USD 499 atau kalau di rupiahkan lebih kurang 6 Juta Rupiah. Harga Oppo R5 benar-benar mahal, dikarenakan Oppo semestinya perlu analisis mendalam buat bikin Smartphone tertipis didunia. Dan Harga Oppo R5 di Indonesia peluang bakalan tidak berlainan jauh dengan harga lebih kurang 6 Jutaan, atau dapat lebih dikarenakan pajak import yg cukup besar di Indonesia. 


Telah tak ada sebutuhan smartphone plastik pada Samsung, lantaran mereka telah mulai melaunching Smartphone dengan body lebih premium memiliki bahan metal. Sesudah melaunching Samsung Galaxy Alpha, hp setelah itu sebagai bukti kehebatan perusahaan asal Korea Selatan itu yaitu Samsung Galaxy A5.


Samsung Galaxy A5 mempunyai body begitu cantik serta fashionable tak kalah dengan Samsung Galaxy Alpha, hp ini mempunyai design tidak tebal dengan ketebalan 6. 7 mm sebagai daya tariknya. Diluar itu monitor yang dipakai juga telah mempunyai resolusi HD dengan tehnologi Super Amoled di dalamnya.

No comments:

Post a Comment